Revisi 2 Jadwal Kuliah Semester Genap T.A. 2019/2020 PSHPS

Disampaikan kepada mahasiswa Pusat Studi Hukum Program Sarjana (PSHPS) FH UII REVISI JADWAL KULIAH dan JADWAL UJIAN Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020. Jadwal yang kami sampaikan ini sebagai acuan untuk pelaksanaan key in mahasiswa PSHPS pada tanggal 13-14 Februari 2020, disilakan untuk mencocokkan ke system unisys juga. Apabila ada perbedaan disilakan menyampaikan kepada Divisi Administrasi Akademik FH UII.

Namun perlu diperhatikan oleh seluruh mahasiswa adanya pengumuman terbaru yang bisa jadi akan kami sampaikan apabila terdapat revisi dan perbaikan. Untuk itu kepada seluruh mahasiswa diharuskan selalu mengupdate informasi yang disampaikan melalui web site ini, maupun melalui WAG Kabar Kuliah.

RENCANA JADWAL PROGRAM REGULER

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

RENCANA JADWAL PROGRAM INTERNASIONAL

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Keterangan  Rincian Perubahan:

  • Karena sesuatu hal Hukum Internasional Kelas C dengan Dosen Pengampu Prof. Dr. Jawahir Thontowi, S.H. digantikan oleh Dodik Setiawan Nur Heriyanto, S.H., M.H., LL.M., Ph.D. dengan jadwal dan tempat tidak berubah.
  • Perubahan jadwal makul Adat Law kelas A Dosen Dr. M. Syamsudin, S.H., M.H. dengan Makul Filsafat Hukum Kelas D dosen yang sama dari SENIN  ke KAMIS dan sebaliknya, namun tempat dan waktu yang sama.
  • Ada beberapa perubahan jadwal ujian yang disesuaikan untuk menghindari tabrakan dengan ujian makul lainnya.

Catatan:

Ada beberapa mata kuliah yang diselenggarakan dalam team teaching dengan pengajar lebih dari satu. Namun pada sistem tertera hanya satu orang dosen, oleh karena itu mahasiswa juga harus memperhatikan dosen pengajar utama/riil yang tertera pada informasi jadwal ini.