Ykh. Sivitas Akademika

Program Magister dan Doktor

Fakultas Hukum
Universitas Islam Indonesia

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Bersama ini kami beritahukan bahwa pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Program Magister dan Doktor Ganjil TA 2023/2024 akan dilaksanakan secara luring di kampus Fakultas Hukum (FH). Sehubungan dengan hal tersebut, berikut kami informasikan bahwa:

  1. Pelaksanaan UAS mengikuti jadwal UAS pada tanggal 23 Januari – 2 Februari 2024, rincian jadwal UAS dapat diakses pada (Link berita ini)
  2. Apabila terdapat jadwal ujian yang bertabrakan (bentrok), dimohon 1 hari sebelum pelaksanaan ujian menghubungi Panitia Ujian pada kontak nomor Admin : +62817-0520-661 atau di Ruang Panitia Lantai 4 Gedung FH UII.
  3. Jika terjadi permasalahan terkait teknis ujian harap melaporkan kepada panitia ujian di ruang panitia (Ruang Layanan Lantai 4 Gedung FH UII)
  4. Agenda Akademik lainnya dapat dilihat pada Soft File Kalender Akademik 2023/2024, dapat diunduh melalui tautan berikut.

Syarat untuk dapat mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) Program Magister dan Doktor, yaitu:

  1. Mahasiswa dapat mengikuti ujian dengan presensi kehadiran minimal 75%. Presensi kehadiran dapat dicek pada Presensi UIIGateway.
  2. Mahasiswa dapat mengikuti ujian, apabila telah memenuhi kewajiban administrasi keuangan dengan membayar Tagihan SPP dan Upload Bukti Pembayaran di Google Classroom.
  3. Peserta ujian wajib membawa Kartu Ujian yang telah ditandatangani dan stempel dari Panitia Ujian.
  4. Pengambilan Kartu Ujian Wajib membawa Pas Foto berwarna 3×4 terbaru.
  5. Pengambilan Kartu Ujian dimulai tanggal 19-22 Januari 2024 (Sabtu Libur), pada pukul 09.00-15.00Wib di Pelayanan Terpadu Akademik Lantai Semi Basement (SB).
  6. Peserta ujian wajib membawa KTM/Identitas diri SIM/KTP ketika mengikuti ujian.
  7. Peserta ujian wajib mentaati tata tertib ujian yang sudah ditetapkan.
  8. Peserta ujian  dilarang mengunduh (download) dan tetap melihat jadwal melalui website ini karena sesuatu hal ada kemungkinan perubahan jadwal ujian.

Demikian informasi ini kami sampaikan dan harap diperhatikan dengan seksama. Informasi lebih lanjut mengenai Ujian Akhir Semester (UAS) Program Magister dan Doktor Semester Ganjil TA. 2023/2024 akan kami perbaharui pada halaman:

https://law.uii.ac.id/blog/2024/01/19/ujian-akhir-semester-uas-program-magister-dan-doktor-ganjil-ta-2023-2024/

Wassalammu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.