, ,

Pelantikan Administrative Legal Studies FH UII 2024/2025

[KALIURANG]; Pelantikan Administrative Legal Studies (ALS) Study Club (SC) Fakultas Hukum (FH) Universitas Islam Indonesia (UII) periode 2024/2025 telah digelar pada Sabtu, 8 Mei 2024. Kegiatan ini menjadi modal kaderisasi kepemimpinan untuk melanjutkan roda organisasi kedepan.

Aditya Khrisna Murti, merupakan Ketua Pertama ALS SC FH UII. Dibentuk pada tanggal 8 Desember 2022 sebagai tempat belajar mahasiswa FH UII untuk mengetahui lebih dalam mengenai Hukum Administrasi Negara serta menciptakan ruang-ruang diskusi di FH UII yang semakin bervariasi dan beragam.

Adapun Pembina ALS sekaligus Dosen di FH UII, ialah Siti Ruhama Mardatillah, S.H., M.H., Ayunita Nur Rohanawati, S.H., M.H., dan Siti Rahma Novikasari, S.H., M.H. Membina sekaligus membimbing wadah tersebut menjadi lebih komprehensif.

Sabtu (8/5) terjadi prosesi pelantikan sekaligus perpindahan kepemimpinan yang baru. M. David Hanief, selaku ketua terpilih memiliki harapan “Semoga Administrative Legal Studies dapat menjadi rumah terbaik bagi para peminat Hukum Administrasi Negara serta mampu mendidik dan membina setiap generasi untuk berilmu dan mengamalkannya.”