Rekrutmen Staf PUSDIKLAT & PKBH FH UII

Pusat Pendidikan dan Latihan (PUSDIKLAT) & Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum (PKBH) Fakultas Hukum, Universitas Islam Indonesia membuka kesempatan kepada seluruh alumni FH UII untuk bergabung.

Formasi

– Staf Kurikulum dan Pengembangan (SKP)
– Staf Perkuliahan Internal (SPI)
– Staf Perkuliahan Eksternal (SPE)
– Staf Pelatihan Microcredential (SPM)
– Staf Kajian dan Litbang SDM (SKL)

– Staf Administrasi dan Keuangan (SAK)
– Staf Informasi dan Pelayanan (SIP)
– Staf Evaluasi dan Pengembangan (SEP)

Syarat Umum

1. Alumnus Fakultas Hukum UII
2. IPK minimal 3.50
3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
4. Memiliki kemampuan adaptasi yang baik
5. Memiliki inisiatif yang tinggi dan inovatif
6. Memiliki kemampuan manajerial yang baik
7. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (dibuktikan dengan sertifikat yang diakui lembaga yang terakreditasi)

Berkas yang Dikirimkan

1. Surat Lamaran (ditujukan kepada Wakil Dekan Bidang Sumber Daya FH UII) tamplate unduh template klik disini
2. Curriculum Vitae
3. Scan Ijazah Pendidikan Terakhir
4. Scan Transkip Nilai
5. Scan Sertifikat Tes Kemampuan Bhs. Inggris
6. Softfile Pas Foto
7. Scan KTP

Syarat Khusus

Posisi Kualifikasi Khusus
Staf Kurikulum dan Pengembanganangan 1. Pernah magang di pusdiklat FH UII (diutamakan)
2. Pernah menjadi Asisten/Tutor pada MKKH yang di kelola Pusdiklat FH UII
3. Pernah mengikuti pelatihan hukum yang diselenggarakan oleh Pusdiklat FH UII
4. Berkomitmen kerja penuh waktu di pusdiklat FH UII sesuai dengan kontrak yang disepakati
5. Diutamakan yang bisa mengoperasikan canva atau corel draw atau semacamnya dengan baik
Staf Perkuliahan Internal 1. Pernah magang di pusdiklat FH UII (diutamakan)
2. Pernah menjadi Asisten/Tutor pada MKKH yang di kelola Pusdiklat FH UII
3. Pernah mengikuti pelatihan hukum yang diselenggarakan oleh Pusdiklat FH UII
4. Berkomitmen kerja penuh waktu di pusdiklat FH UII sesuai dengan kontrak yang disepakati
5. Diutamakan yang bisa mengoperasikan canva atau corel draw atau semacamnya dengan baik
Staf Perkuliahan Eksternal 1. Pernah magang di pusdiklat FH UII (diutamakan)
2. Pernah menjadi Asisten/Tutor pada MKKH yang di kelola Pusdiklat FH UII
3. Pernah mengikuti pelatihan hukum yang diselenggarakan oleh Pusdiklat FH UII
4. Berkomitmen kerja penuh waktu di pusdiklat FH UII sesuai dengan kontrak yang disepakati
5. Diutamakan yang bisa mengoperasikan canva atau corel draw atau semacamnya dengan baik
Staf Pelatihan Microcredential 1. Pernah magang di pusdiklat FH UII (diutamakan)
2. Pernah menjadi Asisten/Tutor pada MKKH yang di kelola Pusdiklat FH UII
3. Pernah mengikuti pelatihan hukum yang diselenggarakan oleh Pusdiklat FH UII
4. Berkomitmen kerja penuh waktu di pusdiklat FH UII sesuai dengan kontrak yang disepakati
5. Diutamakan yang bisa mengoperasikan canva atau corel draw atau semacamnya dengan baik
Staf Kajian dan Litbang
SDM
1. Pernah magang di pusdiklat FH UII (diutamakan)
2. Pernah menjadi Asisten/Tutor pada MKKH yang di kelola Pusdiklat FH UII
3. Pernah mengikuti pelatihan hukum yang diselenggarakan oleh Pusdiklat FH UII
4. Berkomitmen kerja penuh waktu di pusdiklat FH UII sesuai dengan kontrak yang disepakati
5. Diutamakan yang bisa mengoperasikan canva atau corel draw atau semacamnya dengan baik

Posisi Kualifikasi Khusus
Staf Administrasi dan keuangan 1. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia
2. Berkomitmen kerja penuh waktu di PKBH FH UII sesuai dengan kontrak yang disepakati
3. Mampu menggunakan microsoft word, exel dengan baik  
Staf Informasi dan Pelayanan 1. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia
2. Berkomitmen kerja penuh waktu di PKBH FH UII sesuai dengan kontrak yang disepakati
3. Mampu menggunakan microsoft word, exel dan canva dengan baik
4. Cekatan dan informatif
Staf Evaluasi dan Pengembangan 1. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia
2. Berkomitmen kerja penuh waktu di PKBH FH UII sesuai dengan kontrak yang disepakati
3. Mampu menggunakan microsoft word, exel dengan baik
4. Cekatan dan informatif
5. Dapat menjalin kerjasama dengan mitra

Timeline Agenda

  • 20-26 Juni 2024

    Pendaftaran / Pengumpulan Berkas

    Link pendaftaran dan upload berkas : klik disini

  • 29 Juni 2024

    Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

    29 Juni 2024

  • 3 Juli 2024

    Tes Tertulis

  • 5 Juli 2024

    Tes Wawancara

    5 Juli 2024

  • 9 Juli 2024

    Pengumuman Hasil Akhir Seleksi

Narahubung

Ayu (0823-2391-8484) WhatsApp Link