PENGUMUMAN PENAMBAHAN KUOTA

Nomor: 601/Ka.Prodi/20/DAA/XI/2021

 

Assalamu’alaikum wr wb.ulai

Berdasarkan rapat Prodi yang diselenggarakan pada 6 September 2021 pada Pukul 13.00 -15.00 WIB terkait permohonan kuota mata kuliah pada key in Semester Ganjil TA 2021/2022, diputuskan sebagai berikut:

  1. Revisi RAS akan dilaksanakan pada Selasa dan Rabu, 7 dan 8 September 2021 Pukul 00 -16.00 WIB.
  2. Penambahan kuota akan dilakukan pada masa Revisi RAS sebagaimana dimaksud pada poin nomor 1.
  3. Dilakukan penambahan 1 kelas baru, yaitu Praktek Peradilan Pidana (Kelas F).
  4. Khusus mahasiswa yang telah mengajukan permohonan pengambilan Mata Kuliah Praktek Peradilan Pidana akan di-key in-kan oleh sistem sehubungan dengan adanya mahasiswa yang terindikasi menyalahgunakan permohonan penambahan kuota kelas. Ditemukan sebanyak 207 permintaan oleh mahasiswa yang sudah memperoleh kelas dari sebanyak 952 permintaan yang masuk ke google form.
  5. Bagi mahasiswa yang belum mendapatkan kelas Mata Kuliah Hukum Agraria agar mengambilnya pada Semester Genap TA 2021/2022 karena kelas yang akan dibuka pada semester tersebut cukup banyak. Untuk menggenapi jatah sks-nya, mahasiswa dipersilakan mengambil mata kuliah lain.
  6. Kuota pada keranjang yang tidak di-key in oleh mahasiswa akan dihapus pada Rabu, 8 September 2021 pada Pukul 14.00 WIB agar dapat diambil oleh mahasiswa lain yang membutuhkan.
  7. Mata kuliah yang tidak jadi diambil atau keliru dalam pengambilan sampai masa Revisi RAS habis, sudah tidak dapat lagi dihapus. Oleh karena itu mahasiswa yang bersangkutan harus menempuh mata kuliah tersebut selama satu semester.

Demikian pengumuman ini disampaikan atas perhatian diucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum wr wb.

 

Sekretaris Program Studi Hukum

Program Sarjana FH UII,

Ari Wibowo, S.H.I., S.H., M.H.

 

Unduh pengumuman: [ unduh ]