,

Temu Orang Tua/Wali Mahasiwa Baru FH UII Angkatan 2022

[KALIURANG]; Fakultas Hukum (FH) Universitas Islam Indonesia (UII) menyelenggarakan Temu Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru Program Studi Hukum Program Sarjana  (PSHPS) dan Program Studi Hukum Bisnis Program Sarjana (PSHBPS). Acara diselenggarkan secara hybrid dari Ruang Auditorium lantai 4 Kampus FH pada hari Sabtu, 5 Rabi’ul Awal  1444 H/1 Oktober 2022.

Dekan FH, Prof. Dr. Budi Agus Riswandi, S.H., M.Hum dalam sambutannya mengucapkan terim akasihnya atas kepercayaan para orang tua/wali yang telah mempercayakan pendidikan putera-puterinya di FH UII. Prof Budi juga menyampaikan bahwa di FH mencetak lulusan yang dapat berkontribusi bagi nusa dan bangsa dimana FH telah memiliki desain kurikulum yang layak dan memadai dengan berkomitmen memdidik lulusan yang berintegritas dan berakhlakul karimah. “ Dalam pendidikan putera-puteri bapak b

Hadir menyampaikan sambutan sebagai perwakilan orang tua/wali mahasiswa baru yakni Dr. Dedy Muchti Nugroho, S.H., M.Hum. Dalam sambutannya ia mewakili seluruh orang tua/wali mahasiswa berharap putera-puteri nya menjadi generasi yang berakhlakul karimah, berguna bagi bangsa dan Negara. “ Kami percaya dengan dititipkannya putera-puteri kami di FH UII akan menjadi sarjana hukum yang rahmatan lil’alamin dan mampu bersaing dimasa yang akan dating” harapnya.

Aulia Taufani, S.H. perwakilan alumni FH yang hadir memberijan testimoninya menuturkan bahwa pembelajar di FH UII mahasiswa tidak hanya belajar pada bidang hukum saja, melainakn belajar tentang kehidupan. Menurutnya, apa yang dilalui sebagai mahasiswa di FH UII benar-benar menjadikan suatu modal yang besar dan bekal untuk menjalani kehidupan pasca campus. “ di FH UII pembelajaran diberikan nilai-nilai Islam yang Universal, Rahmatan Lil’alamin, moderat dan siap dan siap bekerjasama dengan siapapun dan hal ini menjadi nilai yang sangat berharga” Ungkapnya.

Agenda juga diikuti dengan Talk Show dengan tema “ Sistem Pendidikan di FH UII & Peran Orang Tua/Wali Mahasiswa dalam Kesuksesan Studi” yang disi oleh beberapa materi baik dari  hal akademik, Keuangan, Keagamaan dll.