, ,

Rehearsal (Gladi Bersih) Lomba International Criminal Court Moot Court Competetion 2023

Pada hari Kamis 25 Mei 2023 SAIL (Student Associate of International Law) bekerja sama dengan Program Studi Hukum Program Sarjana Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia mengadakan Rehearsal (Gladi Bersih) kegiatan lomba peradilan semu International Criminal Court, Moot Court Competition  2023 yang nantinya akan diikuti oleh beberapa mahasiswa Program Studi Hukum Program Sarjana Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia sebagai berikut: Elvania Rachmansya Ratu Ardiananta, Alif Aufa Rachman, Balogun Faidat Temitope, Dzaki Jenevoa Kartika, Ahmad Kushay dan Yusrina Majida Rahma. Dengan dosen Pembimbing yaitu Nur Gemilang Mahardika, S.H., LL.M.

Kemudian Rehearsal (Gladi Bersih) dihadiri juga oleh Hakim yaitu Christopher Cason, J.D., LL.M., Wakil Dekan Bidang Keagamaan, Kemahasiswaan, dan Alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia yaitu Drs. Agus Triyanta, M.A., M.H., Ph.D., Ketua program Studi Hukum Program Sarjana yaitu Dodik Setiawan Nur Heriyanto, S.H., M.H., LL.M., Ph.D. selain itu ada juga Prof. Dra. Sri Wartini, M.H., Ph.D. dan Nur Gemilang Mahardika, S.H., LL.M.

Ketua program Studi Hukum Program Sarjana yaitu Dodik Setiawan Nur Heriyanto, S.H., M.H., LL.M., Ph.D menyampaikan bahwa “dalam Rehearsal (Gladi Bersih) ini diharapkan mahasiswa dapat mempersiapkan dengan baik kompetisi yang akan diselenggarakan di Belanda dan mahasiswa dari Rehearsal (Gladi Bersih) kali ini sudah memperlihatkan progres yang cukup baik. Diharapkan nantinya bisa membawa nama baik Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia di kancah kompetisi peradilan semu tingkat internasional.”

Rehearsal (Gladi Bersih) dihadiri juga selain oleh pimpinan dihadiri juga oleh mahasiswa dan seluruh anggota SAIL (Student Associate of International Law) Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia. Setelah Rehearsal (Gladi Bersih) selesai dosen – dosen yang hadir memberikan komentar terkait performa peserta dan dijadikan bahan perbaikan mereka pada saat lomba di Belanda nanti.