Disampaikan kepada mahasiswa PSHPS FH UII bahwa Ujian Akhir Semester (UAS) akan diselenggarakan pada tanggal 19  s.d. 30 Juli 2022. Untuk itu kami sampaikan jadwal UAS melalui View Google SPeedsheet. Para mahasiswa harus selalu melihat jadwal ini karena ada kemungkinan update atau perubahan jadwal yang mungkin  karena sesuatu hal.

Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) dan Perkuliahan Tahap Kedua setelah UTS Semester Genap T.A. 2021/2022 telah diatur melalui SK Dekan Fakultas Hukum UII Nomor 38 /SK-Dek/Div.URT/IV/2022 tentang Penyelenggaraan Ujian dan Perkuliahan  Tahap Dua Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 Program Studi Hukum Program Sarjana FH UII. (Perhatikan keterangan Daring/Luring pada tabel)

Bapak/Ibu Dosen Pengampu Mata Kuliah dan Mahasiswa dimohon memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Pelaksanaan UAS setiap mata kuliah diselenggarakan dalam bentuk daring atau luring mengacu pada Lampiran SK Dekan tersebut di atas.
  2. Bagi mahasiswa yang sebelum dimulai perkuliahan telah melakukan key-in dengan jadwal ujian yang berbenturan (sebagaimana telah diinformasikan pada informasi key-in Semester Genap 2021/2022), maka harus mempersiapkan diri untuk mengikuti UTS di kedua mata kuliah (diizinkan hadir terlambat untuk satu mata kuliah tetapi tidak ada perpanjangan waktu pengerjaan) atau terpaksa melepas UAS salah satu mata kuliah dan menggantinya dengan mengambil ujian remedi setelah UAS.
  3. Program studi tidak memberikan kebijakan bagi mahasiswa yang tidak dapat mengikuti pelaksanaan ujian dan perkuliahan pada tahap kedua Semester Genap T.A. 2021/2022 kecuali mengikuti peraturan dan prosedur yang sudah ditetapkan. Sebagai contoh bagi yang terpaksa tidak dapat mengikuti perkuliahan luring karena sesuatu hal, disilakan untuk menyampaikan ijin tidak kuliah sebagaimana peraturan dispensasi kuliah yang sudah ada.
  4. Ujian akan diselenggarakan mulai tanggal 19 Juli 2022 s.d. 1 Agustus 2022 sesuai jadwal yang tersedia di bawah ini.
  5. Mahasiswa harus memperhatikan Tata Tertib Peserta Ujian Luring yang telah ditetapkan Panitia Ujian [unduh peraturan]
  6. Dengan akun UII Download Kartu Ujian [ tautan Kartu Ujian ] & Download Kartu Mahasiswa melalui [admisi.uii.ac.id] Apabila user/NIU dan password lupa, silakan menghubungi IT Support [IT FH UII / BSI ]

Download template lembar jawaban  [reguler | Interpro}