,

Jadwal REMEDIASI Semester Genap 2019/2020

Berikut disampaikan jadwal pelaksanaan Ujian Remediasi Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020. Mata kuliah yang dibuka adalah mata kuliah yang telah dipilih oleh para maahasiswa melalui key in remedi. Berdasarkan mata kuliah yang dibuka telah disusun jadwal ujian remediasi sebagaimana di bawah ini.

File ini hanya dapat dibaca dan tidak dapat didownload, agar jika ada perubahan mahasiswa mendapatkan update melalui tautan ini. Untuk itu kepada seluruh peserta agar dapat memperhatikan jadwal remediasi ini sebaik-baiknya jangan sampai peserta ujian melewatkan ujian yang sudah terjadwal oleh karena lupa atau ketidaktahuan.

Remediasi akan diselengarakan menggunakan media Classroom. Dosen dan mahasiswa kelas remediasi dibuka akan disediakan classroom untuk membagikan soal dan mengumpulkan jawaban. Untuk itu kepada para mahasiswa disilakan untuk terlebih dahulu melakukan bergabung/join dalam kelas-kelas tersebut. Bagi yang mengalami kesulitan join disilakan menghubungi admin perkuliahan untuk mendapatkan bantuan.