,

FH Meriahkan Milad UII ke 74

Pada hari Ahad,26 Dzulqidah 1443 H/ 26 Juni 2022 Fakultas Hukum (FH) Universitas Islam Indonesia (UII) menyelenggarakan agenda family gathering dan jalan sehat keluarga besar FH UII. Agenda tersebut merupakan rangakaian acara dalam rangka memperingati Milad UII ke 79. Acara yang dihadiri oleh dosen, tendik, purna tugas dan keluarga diawali dengan pelepasan balon dan dilanjtkan dengan jalan sehat mengeliling kampus UII yang dipimpin oleh Dekan FH Periode 2018-2022 Dr. Abdul Jamil, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Dr. Abdul Jamil menyampaikan bahwa selain family gathering dan jalan sehat, acara juga diisi dengan agenda pelepasan dosen dan tendik FH UII yang telah memasuki masa purna tugas serta tendik FH yang dipindah tugaskan di unit lain serta perkenalan tendik baru dilingkungan FH. “ Setiap tahunnya family gathering dilakukan untuk menjaga agar tidak ada kesenjangan dan untuk memupuk rasa kekeluargaan yang selama ini sudah melekat di FH UII “ Ujarnya. Diakhir sambutannya, ia menyampaikan permohonan maaf bilamana selama kepemimpinan beliau ada hal-hal yang kurang berkenan dan segala kekurangan yang ada serta ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar FH yang telah memberikan dukungan baik fikiran maupun tenaga bagi FH UII. “ Dan saya berharap, kepemimpinan selanjutnya dapat melakukan akselerasi kompetensi yang lebih baik dari kepemimpinan saat ini” tutupnya.

Selain agenda pelepasan purna tugas, acara juga diisi dengan pemberian penghargaan dan pembagian ratusan doorprize pagi peserta. Penghargaan diberikan oleh FH kepada dosen dan tenaga kependidikan yang telah menempuh masa kerja 25 tahun, 30 tahun dan 35 tahun, dan sebagai bentuk apresiasinya, FH memberikan piagam penghargaan dan uang tunai. “ Jangan dilihat berapa jumlah nominalnya, namun semoga dapat dikenang dan bermanfaat “ ungkap Dr. Abdul Jamil.