20 Mahasiswa FH UII Peroleh Beasiswa BPKLN

Fakultas Hukum UII, Rabu 21 September 2011, Pimpinan Dekanat yang terdiri dari Dekan, Dr. H. Rusli Muhammad, SH., MH.,  Ka.Prodi, Karimatul Ummah, SH., M.Hum. dan Sek.Prodi S1 Ilmu Hukum Bagya Agung Prabowo, SH., M.Hum, mengundang mahasiswa angkatan 2011/2012 yang lolos seleksi Beasiswa Unggulan tahun 2011 dari Biro Perencanaan Kerjasama Luar Negeri (BPKLN) Depdiknas.

Pada arahannya Dr. Rusli Muhammad, SH., MH, menyatakan bahwa mahasiswa yang lolos seleksi beasiswa unggulan ini sebanyak 20 dari 30 mahasiswa FH UII yang diusulkan ke BPKLN. Ke 20 mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa yang masuk ke FH UII melalui jalur Penelusuran Siswa Berprestasi (PSB) disamping juga karena mempunyai nilai akademik (hasil UAN) yang diatas rata-rata tetapi juga mempunyai  prestasi-prestasi non akademik mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten hingga propinsi.
Lebih lanjut diharapkan mahasiswa yang lolos seleksi tersebut dapat memanfaatkan beasiswa yang diberikan yaitu berupa pembiayan selama mengikuti program S1 atau selama 7 semester atau 48 bulan serta dapat menunjukkan potensi dan keunggulannya untuk mengangkat nama baik institusi yaitu FH UII dan diharapkan juga dapat mengembangkan prestasi dan keunggulannya tidak hanya dikancah nasional tetapi juga internasional.
Pada kesempatan tersebut dijelaskan pula oleh Ka.Prodi S1 Ilmu Hukum, Karimatul Ummah, SH., M.Hum. tentang mekanisme pengisian Surat Pernyataan, Booklet serta From Data Pribadi secara baik dan benar.Diharapkan data-data tersebut segera dilengkapi dan diselesaikan untuk segera dikirim ke BPKLN diserta dengan naskah penandatanganan kontrak beasiswa yang juga telah dipersiapkan. Semoga Sukses.