Karya brilian akan dicatat dengan tinta emas

Logo UII
Logo UIISabtu 28 September 2013. Bertempat di Oxalis Hotel Magelang, Fakultas Hukum Universitas Islam Islam Indonesia (FH UII) menyelenggarakan Rakorja untuk menyusun Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) tahun 2014. Rakorja kali ini diikuti oleh tiga puluh empat peserta yang terdiri dari jajaran struktural yang meliputi: pimpinan fakultas, pimpinan program studi, ketua departemen, pusat studi serta jajaran kepala divisi.
 
Dr. H. Rusli Muhammad, SH., MH., selaku dekan dalam arahannya menyampaikan bahwa rakorja kali ini merupakan rakorja terakhir dari periode pimpinan sekarang, sehingga pada akhir periode ini diharapkan akan muncul karya-karya yang brilian yang akan selalu dikenang bahkan akan dicatat dengan “tinta emas”pada masa-masa yang akan datang, dapat dilaksanakan oleh unit-unit dan bermanfaat bagi FH UII secara khusus serta bermanfaat secara luas bagi masyarakat.

 
Lebih lanjut Dr. H. Rusli Muhammad, SH., MH., berharap setiap program kerja  yang tersusun harus terinspirasi dari  tujuan strategis yang terdapat pada Rencana Strategis (RENSTRA) Fakultas sehinga dapat diformulasikan ke dalam RKAT tahun 2014. Disamping itu Dr. H. Rusli Muhammad, SH., MH., juga berharap, meskipun saat ini kita sudah berhasil membangun character building bagi civitas akademika namun beliau menegaskan bahwa metode Student Centered Learning dan Problem Based Learning pada metode pembelajaran di FH UII tetap tidak boleh dikesampingkan, karena metode ini dapat digunakan sebagai dasar untuk membangun dan mengembangkan Character Building civitas akademika FH UII.
 
Pada kesempatan tersebut Dr. H. Rusli Muhammad, SH., MH.,  selain berkenan untuk membuka rakorka 2014 juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta komitmen para pejabat struktural di lingkungan FH UII, karena meskipun rakorja tahun diselenggarakan di luar kota serta dilaksanakan pada hari libur, alhamdulillah semuanya bisa hadir untuk mengikuti rakorja. Rakorja yang rencananya akan dilaksanakan selama dua hari tersebut rencananya akan ditutup pada Minggu, 29 September 2013 pada pukul 12.00. Semoga sukses…..