Senin, 17 Januari 2010, Fakultas Hukum UII Gelar Pemilihan Anggota Dewan Pertimbangan Pegawai (DPP) Universitas Islam Indonesia  Periode 2011-2014, bertempat di Ruang Sidang Utama Lt.3 Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia , dimulai Jam 12.30 sampai selesai.

Sidang yang dipimpin oleh Wakil Dekan FH UII Dr. Saifudin, SH., M.Hum. dalam pengantarnya  menyataka bahwa dalam pemilihan kali ini sesuai Peraturan Rektor No.01 tahun 2008 terdiri dari dua komponen yaitu memilih wakil Pegawai edukatif tetap dan wakil Pegawai non edukatif tetap. Namun karena jumlah Pegawai edukatif dan non edukatif tetap lebih dari 60 maka, akan dipilih satu orang wakil tambahan yang bisa berasal dari Pegawai edukatif maupun non edukatif tetap.
Dari 93 undanganyang hadir pada pemilihan tersebut, hadir sebanyak 52 undangan, sedangkan Pegawai Edukatif tetap yang berhak dipilih adalah sebanyak 48 pegawai dan 36pegawai dari Pegawai non edukatif tetap.
Hasil akhir perhitungan suara akhirnya memunculkan tiga nama Wakil DPP dari Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia yaitu: Purwanto, A.Md. memperoleh 18 suara, Abdul Jamil, SH., M.Hum memperoleh 16 suara dan Yuli Wasitohadi memperoleh 15 suara. Segenap pegawai Fakultas Hukum mengucapkan selamat, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh amanah.