Pelepasan Purna Tugas

 Pelepasan Purna Tugas Pegawai  Fakultas Hukum UII: Bertempat di Rumah Makan Numani  Jl. Parangtritis Km. 5, Segenap Pegawai Administratif dan beberapa Pegawai Edukatif mengadakan acara Pelepasan Purna Tugas Pegawai Tetap Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia…..

Pegawai Administratif Fakultas Hukum yang melaksanakan Purna Tugas pada tahun ini adalah: Ibu Titik Darminto, SH Staff Divisi Administrasi Umum  dan Rumah Tangga, Ibu Sofia AS, Staff Perpustakaan dan Ibu Kusmiyatun, Staff Divisi Administrasi Keuangan. 

Dalam sambutannya, Pimpinan Fakultas Hukum menyatakan “meskipun para pegawai purna tugas sudah tidak bekerja bersama di lingkungan Fakultas Hukum UII, namun kita semua adalah tetap keluarga besar Fakultas Hukum UII”, sungguh suatu sambutan yang menyentuh dan sarat makna. 

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan perpisahan kepada Asisten Profesor. Dr. Zaid Mohamad, Dosen Islamic International University of  Malaysia (IIUM) yang berkesempatan mengajar di Kelas International Program Fakultas Hukum UII sebagai Dosen Tamu selama 1 Semester. 

Acara tersebut berakhir pada pukul 15.00 dan sebagai penutup acara pelepasan purna tugas tersebut  ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh M. Abdul Kholiq, SH., M.Hum.