Empat Pilar Utama harus Dijaga

Milad-UII-70-FH-UII
Milad-UII-70-FH-UIIFakultas Hukum UII, Minggu 7 Juli 2013. Bertempat di Halaman Kampus Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FHUII) Jalan Tamansiswa 158 yogyakarta, FH UII kembali menyelenggarakan Dakwah & Seni memperingati Milad ke-70 Universitas Islam Indonesia. Dakwah & Seni kali ini menampilkan H. Sigit Nursahid, Pimpinan Pondok Pesantren Yatim Piatu Bina Insani Godean sebagai pembicara.

Menurut Dekan FH UII, Dr. H. Rusli Muhammad, SH., MH., acara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh keluarga besar FH UII, kali ini  terasa lebih istimewa karena pada acara kali ini juga digunakan sebagai acara untuk songsong ramadhan. Pada kesempatan tersebut Dr. Rusli Muhammad, SH, MH., juga menyampaikan ucapan terimakash kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat pada acara ini termasuk para sponsor hingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan meriah.
 
Sedangkan H. Sigit Nursahid menyampaikan untuk menyambut tamu istimewa yaitu bulan ramadhan, mengajak kepada segenap keluarga besar FH UII supaya harus bisa menjaga dan menjalankan “empat pilar utama” yaitu:  (1) Menjaga Iman dan Islam (2) Berbakti kepada Orang Tua (3) Mencintai Rasulullah Muhammad SAW (4) Selalu berbuat Baik dan senantiasa menyingkirkan dan melawan perbuatan maksiat.
 
Pada kesempatan tersebut juga disampaikan hadiah-hadiah bagi pemenang lomba tingkat anak-anak pegawai FH UII, Penghargaan Dosen dengan Nilai NKD terbaik, Penghargaan Karyawan terbaik serta diakhiri dengan makan bersama secara prasmanan dengan menu tradisional serta pembagian hadiah hiburan dari para sponsor. Semoga UII makin jaya… Amin.