Mewujudkan keluarga Sakinah

Pengajian Keluarga Besar FH UII
Pengajian Keluarga Besar FH UII

Fakultas Hukum, Minggu 21 April 2013.  Bertempat di kediaman Dr. Busyro Muqoddas, SH., M.Hum., keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII) menggelar pengajian rutin tiga bulanan. Pengajian yang diikuti oleh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan tersebut menghadirkan dr. Agus Taufiqurrahman, M.Kes. sebagai pembicara.
 

 
Sebagai wakil dari keluarga besar FH UII, Dr. Saifudin, SH., M.Hum., menyatakan bahwa, acara pengajia yang digelar secara rutin tiap tiga bulan ini akan terus dilaksanakan dengan mempersilahkan kepada siapa saja dari keluarga besar FH UII yang nantinya berkenan untuk memberikan tempat serta fasilitas pengajian. Dr. Saifudin, SH., M.Hum., juga berharap  dengan  menghadirkan para ustadz-ustadz yang ada baik dari dalam maupun dari luar keluarga besar UII diharapkan keluarga besar FH UII dapat mengambil hikmah dan nilai-nilai yang telah diberikan oleh para ustadz tersebut.
 
Dr. Busyro Muqoddas, SH., M.Hum., sebagai tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini harus terus dilestarikan dan dapat dijadikan sebagai ajang silaturrahmi keluarga besar FH UII, bahkan beliau menyanggupi dan berharap pada akhir jabatan kepengurusan pimpinan fakultas periode ini, acara  pengajian tersebut dapat kembali diadakan di kediaman beliau.
 
Sedangkan dr. Agus Taufiqurrahman, M.Kes. sebagai pembicara dalam pengajian tersebut menyampaikan betapa pentingnya menanamkan nilai-nilai keharmonisan dalam berkomunikasi antara suami,  istri  dan anak-anak serta bagaimana mengambil nilai-nilai keharmonisan tersebut untuk mewujudkan keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.
 
Acara yang berlangsung hingga pukul 12.00 tersebut diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh dr. Agus Taufiqurrahman, M.Kes serta ramah tamah diantara keluarga besar FH UII.

 
Â