FH UII Goes to Jatim Park-2

fh-uii-goes-to-jatim-park
fh-uii-goes-to-jatim-park

Fakultas Hukum UII. Pada 26-28 Februari 2015 FH UII kembali memberangkatkan Dosen beserta keluarga untuk berwisata ke Malang, Jawa Timur. Obyek yang dituju kali adalah: Jatim Park-2, Batu Night Spektakuler (BNS) danTaman Safari Indonesia Prigen Pasuruan, Jawa Timur. Wisata kali ini diikuti oleh 135 peserta yang terdiri dari 32 keluarga. 
 
Seperti periode sebelumnya FH UII kembali melibatkan Event Organizser Kirana Tour  untuk memandu Wisata ke Malang. Berangkat dari stasiun Tugu  Jogjakarta pada Kamis 26 Februari 2015, Pukul 19.15 menggunakan kereta Malioboro Express  menuju Malang Jawa Timur, rombongan pada Jum’at 27 Februari 2015 on time tiba di Stasiun Malang pada pukul 03.50. Dari stasiun Malang rombongan sudah ditunggu  oleh armada Bus Esa Jaya sebanyak tiga unit untuk mengantar ke Hotel Asida sebagai tempat transit untuk mandi dan sarapan. Setelah acara mandi dan makan pagi, pukul  09.00 dengan menggunakan Bus Esa Jaya, Mercedes Benz OH 1526 tahun 2012 rombongan berangkat untuk menikmati obyek wisata Jatim Park-2 dan Makan siang di R.M. Pohon Inn hingga pukul 14.00. Disamping menikmati obyek wisata Jatim Park-2, pada kesempatan wisata hari pertama ini rombongan di beri kesempatan juag untuk berbelanja di pusat oleh-oleh Batu. Tepat Pukul 16.00 rombongan tiba di Singhasari Hotel untuk melakukan Chek In untuk beristirahat sejenak karena pada pukul 17.30 rombongan akan diajak menuju obyek wisata Batu Night Spektacular (BNS).
 
Setelah sejenak instirahat di Singhasari Hotel, tepat pukul 17.30 Rombongan berangkat ke BNS untuk menikmati makan malam di di foodcourt BNS dan menikmati wahana lampion dan permainan. Sebagai booming dari acara di BNS adalah rombongan diajak untuk menikmati show perpaduan antara seni dan teknologi yaitu air mancur menari dan animasi layar lebar sepanjang 50 meter. Pukul 21.00 rombongan meninggalkan BNS dan kembali ke  Singhasari Hotel untuk istirahat dan menginap.
 
Hari kedua pukul 06.30 nampak para peserta sudah melakukan sarapan pagi di restoran Singhasari Hotel, sehingga tepat pukul 08.00 rombongan sudah dapat melakukan check out dan langsung diberangkatkan menuju Taman Safari Indonesia Prigen yang terletak di Pasuruan Jawa Timur. Meskipun setelah sampai di Prigen tepat pukul 10.00 disambut dengan hujan deras, namun kondisi ini tidak menyurutkan antusiasme rombongan untuk menikmati aneka satwa serta wahana yang ada di Taman Safari Indonesia Prigen. Acara wisata hari kedua ini berlangsung hingga pukul 14.00, selanjutnya rombongan menuju ke Stasiun Gubeng Surabaya untuk kembali ke Jogjakarta menggunakan kereta Turangga yang berangkat pada pukul 18.10 dan diperkirakan sampai di Jogjakarta pukul 10.55.
 
Sesuai jadwal,  tepat Pukul 10.55 rombongan tiba di stasiun Tugu Jogjakarta, tampak senyum kepuasan ketika rombongan tiba distasiun tugu, apalagi ketika sudah ditunggu oleh anggota keluarga yang menjemput. Kepuasan ini juga terlihat di WA group paseduluran FH UII, komentar puas atas pelaksanaan wisata banyak menghiasi di front page WA. Siap.. tetap semangat….

 
Â